contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim 2018/2019 Nanti, Roma Targetkan Posisi Dua Besar 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim 2017/2018 lalu AS Roma tidak bisa berbuat banyak untuk bersaingan kembali dengan Juventus dalam perebutan gelar Scudetto. Musim baru musim depan nanti Cengiz Under menegaskan timnya akan kembali menargetkan setidaknya dua besar akhir klasemen.

Selama lima musim terakhir ini AS Roma tercatat pernah tiga kali berhasil finis sebagai runner-up. Namun dua musim sisanya hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen akhir masih dibawah dari Juventus dan Napoli.

Total di musim lalu Roma meraih 77 poin dengan terpaut 14 poin dari Napoli dan 18 poin dari Juventus. Sejak dari awal musim pasukan Eusebio Di Francesco sudah kesulitan untuk bisa bermain di klasemen papan atas.

Roma malah harus bersaing dengan Inter Milan dan juga rival sekotanya Lazio untuk memperebutkan posisi empat besar akhir klasemen. Setidaknya 10 pekan terakhir AS Roma mampu tampil konsisten dan mempertahankan posisi ketiga.

“Target kami di musim ini adalah finis dua besar di Serie A, karena kami finis di urutan ketiga pada musim lalu. Kuharap aku bisa memainkan peran penting dalam mencapainya,” kata Under kepada Roma TV.

Under sendiri pemain Baru dari AS Roma yang didatangkan dari Basaksehir klub asal Turki di musim panas tahun lalu setelah Roma kehilangan Mohamed Salah yang hengkang ke Liverpool.

Pemain 21 tahun itu sejauh ini masih belum menjadi pilihan utama dari AS Roma. Namun di musim lalu tercatat Under berhasil mencetak delapan gol dari 32 laga penampilannya.

“Aku cuma mencetak delapan gol di musim lalu, tapi aku ingin meningkatkan perolehan golku di musim ini,” lanjut winger kanan asal Turki itu.

“Aku tidak pernah mencetak gol sampai pertandingan melawan Verona (April 2018) dan di wawancara-wawancara yang sudah-sudah mengatakan sekalinya aku mencetak gol, aku tidak akan berhenti. Itu menjadi kenyataan dan aku bangga,” imbuh Under.

Leave a Response