contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Depan Chelsea Tidak Akan Bisa Dominan Seperti Musim Lalu Lagi 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea dinilai tidak akan bisa terlalu mendominasi Premier League seperti musim lalu lagi. Para tim rival dalam perebutan gelar juara Premier League sudah berbenah dan memperkuat skuat masing-masing. Chelsea yang berhasil menjadi juara Premier League dengan selisih poin yang cukup besar. Total mereka berhasil mengumpulkan 87 poin, berjarak sebanyak delapan angka dari tim posisi runner-up Premier League, Manchester City.

Menjelang kompetisi musim 2015/2016, beberapa klub saingan sudah mulai melakukan aktivitas belanja besar-besaran. Salah satu yang terlihat sangat aktif yaitu Manchester United.

Sampai saat ini Mu sudah berhasil mendatangkan lima pemain baru yaitu Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, dan Sergio Romero yang akan menjadi pemain baru dibawah arahan Louis Van Gaal.

Sementara itu pihak The Citizens sejauh ini sudah mendapatkan Raheem Sterling dan Fabian Delph. Dan untuk Liverpool mereka berhasil mendatangkan Firmino, Christian Benteke, James Milner, dan juga Danny Ings.

Chelsea pun tidak mau tinggal diam dan tertinggal dalam aktivitas transfer musim panas ini. Mereka sudah berhasil mendapatkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic. Sementara itu di kubu Arsenal cenderung lebih tenang dan baru mendatangkan Petr Cech.

Dengan komposisi beberapa pemain baru di skuat rival Chelsea, mantan kiper MU, Peter Schmeichel punya beberapa prediksi kalau jalannya kompetisi musim 2015/2016 akan lebih seru dibandingkan musim lalu.

“Saya tak yakin kalau Chelsea bisa sedominan mereka di musim lalu. Saya pikir klub-klub seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United, Liverpool, mungkin bahkan Tottenham, mereka akan mengerahkan semua cara untuk mencoba memangkas jarak dan para pemain yang sudah di rekrut untuk melakukan itu,” kata Schmeichel di Sky Sports.

“Jadi, saya merasa bahwa akan ini akan menjadi Premier League yang lebih menarik dan lebih seru.

“Saya pikir bahwa Manchester City mungkin akan yang paling menarik musim depan. Untuk semua uang yang mereka punyai di dunia, mereka tampaknya tak cukup mendapatkan timbal balik dari itu,” imbuhnya.

Related posts: