contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Depan Davide Santon Tetap Membela Inter Milan 

santon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Davide Santon santer dirumorkan berkeinginan untuk kembali ke Inggris dan memperkuat Watford. Santon tidak tinggal diam dia langsung membantah rumor tersebut dan kembali menegaskan kalau dia akan tetap bertahan dan setia bersama Inter Milan. Santon yang statusnya sebagai pemain pinjaman di Inter dari Newcastle United pada bursa tranfser musim dingin lalu dan dia langsung bisa menjadi pilihan pertama Mancini untuk mengisi pos bek kiri. Total setidaknya da 14 penampilan olehnya, Santon juga merupakan pemain lulusan akademi Nerazzurri.

Meskipun demikian, nama Santon tetap masuk dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Inter Milan. Karena Inter dalam tahap perombakan tim untuk bisa lebih kompetitif di musim depan.

Selain Santon ada juga pemain gelandang asal Montenegro, Zdravko Kuzmanovic yang dirumorkan akan bermain bersama Watford klub yang baru saja promosi ke Premier League. Inter dan Watford keduanya dimilik oleh bos Udinese, dan sudah mencapai kata kesepakatan.

“Hallo semua,” ujar Santon di laman facebook-nya seperti dikutip Football Italia.

“Saya sudah membaca semua komentar Anda dan saya ingin katakan bahwa saya tidak tahu menahu soal ini. Saya ingin bertahan di Inter,” sambung Santon seraya membantah rumor kepergiannya ke Watford musim panas ini.

“Komentar-komentar Anda semua begitu menyenangkan dan saya menyambutnya dengan hangat. Forza Inter!”