contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Depan Harry Kane Bisa Saja Ke MU Atau Real Madrid 

Harry kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harry Kane memperlihatkan performa yang sangat gemilang dalam beberapa musim terakhir ini. Dengan penampilannya tersebut Harry Kane dipercaya akan berpisah dengan Tottenham Hotspur. Tujuan dari Kane selanjutnya bisa saja diantara Manchester United atau Real Madrid.

Di musim lalu Kane berhasil menjadi topskorer PRemier League dengan torehan 29 gol. Pencapaian tersebut mengulangi hasil di musim sebelumnya dimana dirinya juga berhasil menjadi topskorer dengan torehan 25 gol.

Bahkan di awal musim ini Kane kembali memperlihatkan tanda-tanda akan menjadi topskorer lagi walaupun sempat keran gol nya macet di laga-laga awal. Sampai saat ini sudah ada enam gol dicetak oleh Kane untuk Tottenham Hotspur dari tujuh laga di ajang Premier League.

Sangat wajar pencapaian Kane tersebut mendapatkan pujian tinggi bahkan dirinya dirumorkan bisa saja hengkang dari Tottenham dan bergabung dengan klub-klub Top Eropa seperti Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, dan Paris St-Germain.

Harry Kane memang diprediksikan cepat atau lambat pasti akan berpisah dengan Totttenham Hotspur dengan menuju ke klub yang memiliki potensi lebih besar meraih gelar juara. Kandidat kuat saat ini yaitu Manchester United Atau Real Madrid.

“Saya bukannya tidak menghormati Tottenham, tapi jika Manchester United datang kepada Harry Kane, atau Real Madrid, – dengan umurnya yang makin bertambah – datang memanggil Harry Kane, saya kira setahun ke depan akan menjadi waktu yang sulit bagi Harry Kane,” eks pemilik Crystal Palace, Simon Jordan, yang kini jadi pandit talkSport.

“Dia sedang dalam puncak performa dan akan sulit menolak kesempatan untuk bermain di sana, karena dia kini berada di Tottenham yang tidak berpotensi memenangkan Premier League dan mungkin kesulitan untuk sekadar tampil ke Liga Champions,” lanjut Jordan.

Related posts:

Leave a Response