contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Depan Lazio Akan Memperkuat Skuat Tim Setelah Kembali ke Zona Liga Champions 

lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Naples – Lazio berhasil merebut tiket terakhir zona liga Champions dengan kemenangan terakhir atas Napoli. Walaupun begitu Napoli yang kalah 4-2 dari Lazio tetap masih berada di zona Liga Champions. Biancocelesti bertekad akan memperkuat skuad tim nya musim depan agar bisa lebih kompetitif di Liga Champions maupun Series A.

Lazio memastikan lolos ke zona Liga Champions setelah melalui pertandingan yang menegangkan melawan Napoli di San Paolo, Senin dini hari WiB dengan kemenangan 4-2 atas Napoli. Laga tersebut sempat diwarnai dua kartu merah di kedua belah pihak yaitu Marco Parolo (Lazio) dan Faouzi Ghoulam (Napoli).

Lazio unggul duluan atas Napoli dengan skor 2-0 dari gol yang disumbangkan oleh Parolo dan Candreva. Namun Gonzalo Hiquain berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak dua gol untuk Napoli.

Napoli sebenarnya berpeluang memimpin skor dengan sebuah hadiah penalti, namun Napoli kurang beruntung karena Hiquain sebagai eksekutor penalti gagal menambah skor dengan tendangannya yang melambung tinggi diatas gawang Lazio.

Justru Lazio yang berbalik unggul dengan dua gol dimenit-menit akhir penghujung pertandingan oleh gol dari Ogenyi Onazi dan Mirsolav Klose.

Kemanangan Lazio atas Napoli ini membuatnya tetap mempertahankan posisi ketiga diklasemen akhir Series A. Hasil ini membuat Lazio lolos ke zona Liga Champions menyusul Juventus dan As Roma yang sudah dipastikan lolos ke Liga Champions Musim depan, bedanya Lazio harus melakukan pertandingan babak play-off Liga Champions di musim depan nanti.

Lazio membutuhan waktu delapan tahun untuk bisa kembali berlaga di Liga Champions. Terakhir kalinya Lazio berlaga di kompetisi Liga Champions yaitu di musim 2007/2008.

Pelatih Lazio, Stefano Pioli selalu yakin dan mengatakan tim asuhannya itu adalah tim spesial buat dia dan merupakan tim yang memiliki nilai-nilai moral tinggi.

Dia juga mengatakan pertandingan melawan Napoli ini juga sedikit menyulitkan mereka sendiri. Tapi untungnya hasil yang diraih cukup positif.

Untuk musim depan Pioli ingin memperkuat skuadnya dengan beberapa pemain-pemain yang lebih bagus dan kompetitif lagi karena dia tidak mau Lazio hanya menjadi tim penggembira di kompetisi Liga Champions musim depan.

“Kami baru di awal. Musim ini kami meletakkan fondasi untuk sesuatu yang penting pada masa depan,” tuturnya.

“Kami sudah mulai membahas soal strategi transfer dan ada beberapa saran. Klub sepakat dengan ide-ide saya. Kami ingin memperkuat skuat karena musim depan akan rumit,” kata Pioli.