contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Depan Milan Target Masuk Tiga Besar Di Serie A 

AC+Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan masih bertekad untuk bisa membuat sebuah lompatan di musim depan nanti. Sinisa Mihajlovic pelatih dari AC Milan memasang target AC Milan harus bisa finis di posisi tiga besar pada klaseman akhir Serie A musim 2015/2016 nanti. Milan yang selama dua musim terakhir ini menutup kompetisi dengan hasil yang sangat buruk. Dimusim 2013/2014 Milan hanya berhasil finis di posisi kedelapan sedangkan musim lalu posisi mereka makin terburuk di posisi kesepuluh klasemen akhir.

Klub yang bermarkas di San Siro itu tidak mau mengulangi prestasi yang kurang bagus lagi. Pihak manajemen klub Milan juga sudah mendatangkan Sinisa Mihajlovic. Selain itu mereka juga aktif di bursa transfer dengan berhasil mendatangkan Luiz Adriano, Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, dan Carlos Bacca.

Laga-laga tur pramusim juga sudah Milan jalanin. Sejauh ini hasil yang mereka peroleh dari pramusim tidak terlalu mengecewakan. Laga yang terakhir ketika berhadapan dengan Real Madrid mereka berhasil bermain imbang dengan skor 0-0.

Mihajlovic pun sangat optimis di musim depan Milan bisa memperoleh hasil yang positif. Bahkan dia juga mengatakan jika MIlan mendatangkan pemain-pemain bagus lagi, bukan tidak mungkin mereka bisa menutup musim depan dengan lebih baik.

“Sejauh ini perkembangannya positif karena kami mengawali dengan beberapa perubahan pemain, taktik dan metode latihan. Kami sudah meletakkan elemen yang benar di tempat yang tepat dengan gaya sepakbola dan kebiasaan yang tepat,” kata Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus melangkah dengan benar dan sudah siap saat periode pertandingan demi pertandingan itu datang.

“Aku tak merasakan tekanan. aku justru merasakan ini sebagai sebuah tanggung jawab yang akan mengeluarkan hal terbaik dariku. Aku tidak takut dengan risiko dan menganggap ini sebagai sebuah tantangan. Aku ada untuk menghadapi itu dan memenangkannya.

“Tujuan kami adalah ada di urutan tiga besar dengan skuat yang kami miliki. Kalau bsia menambah satu atau dua pemain lagi kami bisa menyelesaikan musim dengan urutan yang lebih tinggi,” jelas dia.

Related posts: