contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Depan Reina Ingin Lebih Sering Tampil 

reina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pepe Reina sampai sekarang ini masih menghormati kontraknya yang bersama Bayern Munich, meskipun dia tidak menjadi pilihan utama di klub. Tetap masalahnya Reina berkinginan untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan main di musim depan. Reina, yang lebih memilih bergabung dengan Bayern daripada mendapatkan kontrak permanen dari Napoli di akhir musim 2013/2014 lalu. Padahal sepanjang musim 2013/2014 lalu, penampilan Reina bersama Napoli sangat sukses dan oke yang berhasil membawa ll Partenopei juara Coppa Italia dan berhasil finis di posisi tiga besar klasemen.

Bergabung bersama dengan Bayern, Reina lebih cenderung duduk di bangku cadangan. Total dia hanya berkesempatan bermain tiga kali sepanjang musim dengan total waktu bermainnya 193 menit.

Wajar saja hal ini membuat Reine masa depannya dispekulasikan. Reina yang dirumorkan akan hengkang di musim panas ini dan dengan Napoli kembali menjadi tujuannya bermain berikutnya.

Terkait rumor tersebut, Reina belum mau berkomentar banyak. Sebab Reina menghormati kontraknya bersama Bayern yang baru habis tahun 2017, meski kiper 33 tahun itu mengisyaratkan ingin mendapat kesempatan main lebih banyak.

“Saya berharap lebih sering bermain,” ujar Reina seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak merasa dibohongi, karena saya tahu situasi yang saya hadapi di sini. Saya terikat kontrak dengan Bayern, tapi misiku adalah untuk lebih sering bermain,” sambungnya.