contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Depan Si Elang Lazio Akan Terbang Tinggi Di Eropa 

lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lazio sudah cukup lama tidak bisa ikut berkompetisi di Liga Champions. Tetapi musim depan Si Elang Lazio sudah siap untuk bersaing di kompetisi Liga Champions dan mereka sudah siap untuk terbang tinggi di Eropa. Lazio berhasil masuk ke zona Liga Champions Serie A musim lalu setelah mereka berhasil finis di posisi ketiga klasemen Seria A dengan laga terakhir mereka berhasil mengalahkan Napoli 4-2. Namun Lazio terlebih dahulu harus melakukan laga play-off sebelum bisa ke fase grup.

Buat Lazio ini merupaka penampilan pertama mereka lagi di laga Liga Champions setelah terakhir kalinya mereka berkompetisi di Liga Champions di tahun 2007/2008. Disaat itu Biancocelesti tersikir langsung di fase grup setelah hanya mampu finis di posisi keempat.

Meskipun demikian tiket Liga Champions tidak gampang diraih oleh lazio. Tak hanya soal persaingan di liga domestik, tapi juga terkait masalah dugaan kasus pengaturan skor yang menimpa mereka tahun 2011.

Masalah itu kabarnya sempat mengancam keikutsertaan Lazio di Liga Champions, meski akhirnya UEFA memberikan “lampu hijau” untuk anak asuh Silvio Pioli tersebut.

Keputusan UEFA itu disambut suka cita oleh kubu Lazio yang lantas bertekad untuk tampil sebaik mungkin di Liga Champions, demi membahagiakan suporter mereka.

“Kami sangat puas dengan pencapaian ini,” demikian pernyataan resmi Lazio seperti dikutip Football Italia.

“Ini memperlihatkan hasil kerja keras semua orang – klub, pelatih, staf, pemain, fans – usaha keras yang menghasilkan sesuatu yang pantas kami dapatkan.”

“Ini adalah kebanggaan untuk kamu, lalu kami akan membela nama Lazio di luar Italia, ‘Si Elang’ akhirnya bisa terbang kembali di Eropa.”