contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Ini Arsenal Mampukan Kalahkan Siapa Saja 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal sedang dalam periode bagus dan kepercayaan diri yang tinggi saat ini. Arsenal mampu mengalahkan lawannya yang manapun saja.

Sampai pekan ke-11 Premier League musim ini Arsenal masih di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 24 poin sama dengan poin yang diraih oleh Manchester City yang berada di posisi ketiga.

Arsenal tercatat sudah tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir mereka di Premier League. Setelah menelan kekalahan dari Liverpool di laga perdana musim ini, Arsenal selanjutnya berhasil mencatatkan tujuh kemenangan dan tiga kali imbang.

Torehan positif itu menjadi modal bagus bagi Arsenal menjelang laga tandang ke Old Trafford melawan MU pada hari Minggu (19/11/2016) malam WIB. Dengan catatan kemenangan 3-0 dari Chelsea, Mesut Oezil optimis Arsenal bisa mengalahkan lawannya yang mana saja.

“Kami mempunyai kualitas untuk mengalahkan tim manapun dan itu yang ingin kami tunjukkan di musim ini,” kata Oezil kepada Arsenal Player.

“Kami harus memenangi semua pertandingan, mendapatkan poin sebanyak mungkin, dan juga meraih kesuksesan saat melawan klub besar, seperti yang kami raih saat melawan Chelsea.”

“Anda bisa melihat bahwa klub besar yang ada di papan atas mempunyai kualitas dan itulah mengapa kami harus memenangi semua pertandingan karena papan atas begitu ketat.”

“Tujuan kami adalah untuk terus fokus pada diri kami sendiri. Jika kami memenangi pertandingan, kami akan berada di papan atas,” tegasnya.

Leave a Response