contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Ini Prioritas Barcelona Bukan Liga Champions 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim lalu Barcelona memang tampil sangat dominan di ajang La Liga dan ada kabar kemungkinan Barca kan mengalihkan fokus ke Liga Champions di musim ini. Namun penilaian tersebut dibantah oleh Ernesto Valverde pelatih dari Barcelona.

Memamg Barcelona kembali meraih trofi juara La Liga di musim lalu dan menjadi trofi ke-7 dalam 10 musim terakhir ini. Sisa 3 musim diraih oleh Real Madrid dan Atletico madrid. Pencapaian tersebut memperlihatkan dominasi Barcelona di La Liga.

Namun sayangnya dominasi di ajang domestik tidak berlanjut dan berimbas ke kompetisi Eropa. Setelah sempat berjaya ketika di era Pep Guardiola dengan raihan dua trofi Liga Champions selanjutnya dalam tujuh musim terakhir ini Barca baru mencatatkan satu kali sampa ke final Liga Champions dan juara di musim 2014/2015.

Setelah itu langkah Barcelona selalu terhenti sampai di babak semifinal dan perempatfinal saja seperti di musim lalu Barca juga dikalahkan oleh AS Roma lewat aksi comeback dari klub Serigala Ibukota Roma itu.

Liga CHampions bisa saja menjadi perioritas utama Barcelona walaupun status mereka sebagai sang juara bertahan La Liga. Dengan komposisi pemain di musim ini yang juga tidak jauh berbeda bahkan kini ada tambahan beberapa pemain baru bisa saja Barcelona menjadi unggulan atas di ajang Liga Champions musim ini.

Selain itu sang juara bertahan Real Madrid di musim ini juga kehilangan dua sosok penting buat mereka yaitu sang PelatiH Zinedine Zidane dan mesin gol mereka Cristiano Ronaldo yang banyak berperan penting dalam kesuksesan Real Madrid tiga musim terakhir ini di ajang Liga Champions.

Namun Valverde selaku pelatih dari Barcelona menegaskan kalau Liga Champions bukan menjadi perioritas utama mereka. Barca hanya butuh tampil sepenuh hati di semua ajang kompetisi musim ini.

“Kami memprioritaskan semua kompetisi, kami selalu berusaha merebut Liga Champions,” ujar Valverde seperti dikutip FourFourTwo.

“Barca selalu seperti itu, kami sangat antusias tapi cara kami untuk bisa jadi juara Liga Champions sama saja seperti menjadi juara liga. Anda harus fokus untuk tampil lebih baik di setiap musimnya, dan jika bisa seperti itu, Anda pun makin dekat dengan trofi Liga Champions,” sambungnya.

Leave a Response