contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Terakhir, Totti Berharap Bisa Raih Scudetto Bersama ROma 

totti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Francesco Totti dipastikan masih akan membela AS Roma selama satu musim lagi setelah menandatangani kontrak barunya. Totti berharap bisa meraih gelar Scudetto bersama Roma di musim terakhir ini.

Totti dipastikan memperpanjang kontraknya bersama Roma untuk satu musim kedapan yang juga sekaligus sebagai musim terakhirnya mengabdi pada tim Ibukota Italia itu. Musim depan Totti memutuskan untuk pensiun dimana pemain 39 tahun itu selanjutnya akan bersama Roma menjadi Direktur Teknik untuk enam musim kedepan.

Besar harapan dari Totti untuk menutup akhir musim terakhirnya dengan bisa meraih Scudetto keduanya bersama AS ROma. Totti sendiri juga ikut berperan ketika Italia meraih gelar Piala Dunia 2006 lalu namun untuk gelar Serie A baru pernah merasakan satu kali saja yaitu di musim 2000/2001 lalu bersama AS Roma.

“Saya harap saya bisa memenangi Scudetto kedua dengan Roma. Kami yakin. Normal saja bahwa Anda menghitung-hitung klasemen dan peluang di awal musim, dan segalanya tampak lebih mudah,” ujarnya kepada RomaTV.

“Kami punya ambisi terbesar, tapi kami tahu bahwa sebuah tim dalam diri Juventus yang lebih kuat dari siapapun. Meski demikian, berbicara dengan presiden hari ini, dia memastikan akan membuat Roma yang hebat dan saya berkata setidaknya saya punya kans untuk memenangi Scudetto kedua.”

“Sekarang saya akan menikmati liburannya dan kontrak yang diberkahi ini. Kemudian ketika saya kembali, saya akan fokus ke musim baru, seperti yang biasa saya lakukan,” tambahnya seperti dikutip Football Italia.

Totti merupakan pemain asli binaan Roma dan selalu setia dengan klub masa kecilnya itu sepanjang karier profesionalnya. Musim depan akan menjadi musim ke-25 bagi Totti bersama AS Roma.

Leave a Response