contact-agen-bola

|Tuesday, December 4, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim Terburuk Untuk Thomas Mueller 

mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim ini musim terburuk untuk Thomas Mueller selama karier bermainnya. Namun Mueller dipercaya akan bisa mengatasi masalah tersebut dan mengembalikan performa terbaik dirinya.

Walaupun tetap masih menjadi pilihan utama dari Bayern Munich di musim ini dengan torehan 17 laga penampilan di semua ajang kompetisi dengan statistik total lama bermain 1145 menit atau sekitara rata-rata 67 menit di setiap laga.

Total torehan Mueller di musim ini yaitu tiga gol dan tiga assist dan masih jauh dari performanya di musim-musim sebelumnya. Bahkan sejak dari pekan ketiga atau pertengahan September Lalu di ajang Bundesliga Mueller sudah puasa dari mencetak gol untuk Munchen.

Sangat wajar jika performa Mueller yang jauh bertolak belakang dari biasanya kini mendapatkan sorotan. Namun Jika melihat kembali performa Mueller dalam dua musim terakhir ini hal tersebut bukan sesuatu yang baru.

Musim lalu saja, Mueller hanya mencetak 15 gol setelah di musim sebelumnya juga hanya 9 gol saja ketika Bayern ditangani oleh Carlo Ancelotti. Sedangkan ketika di musim 2012 sampai 2016 Mueller kerap mencetak gol diatas 20 gol setiap musimnya.

Masalah Performa dari Mueller, Joachim Loew sebagai pelatih Jerman sama sekali tidak ambil pusing karena sosok Mueller masih salah satu pilar penting untuk timnas Jerman. Terkait puasa gol tersebut Loew yakin Mueller akan mampu kembali ke performa terbaiknya cepat atau lambat.

“Meski dia sudah lama tidak bikin gol untuk timnas dan klub, Thomas Mueller adalah pemain yang selalu memberikan segalanya dengan maksimal dan bisa membimbing para pemain muda,” ujar Loew seperti dikutip FourFourTwo

“Dia masih punya kualitas terkait penyelesaian akhir yang luar biasa, back-up permainan. Saya melihat performanya bagus saat lawan Dortmund. Para pemain Bayern tampil bagus selama 60-70 menit,” sambungnya.

“Thomas Muelelr adalah pemain yang selalu bisa jadi penentu, meski dia kini sedang melalui periode sulit.”

Thomas Mueller sendiri masih tetap menjadi andalan utama dari timnas Jerman sampai saat ini. Laga Internasional Jerman berikutnya yaitu menghadapi Russia dalam laga persahabatan kemudian melawan Belanda di ajang UEFA Nation League.

Leave a Response