contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mustafi Optimisi Arsenal Masih Ada Peluang Raih Juara 

mustafi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal menelan kekalahan dari Chelsea akhir pekan sekaligus semakin menjauhkan jarak Arsenal dari puncak klasemen Premier League musim ini. Namun Shkodran Mustafi tetap opitimis dengan peluang Arsenal untuk bisa meraih trofi juara Premier League musim ini.

Kekalahan Arsenal dari Chelsea juga membuat posisi mereka turun ke peringkat keemapt klasemen sementara. Jarak Arsenal dengan Chelsea kini terpaut 12 poin dengan kompetisi Premier League hanya tersisa 14 pekan lagi.

Mustafi memang mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang dialami oleh Arsenal ketika melawan Chelsea dan juga dari Watford pada laga sebelumnya. Namun pemain belakang timas Jerman itu tidak mau terlalu mengingatnya lagi.

“Saya pikir ini akan lebih sulit daripada sebelumnya, tapi saya adalah orang yang selalu yakin. Saya tak menyerah,” ujar Mustafi kepada Sky Sports News HQ.

“Selama itu masih memungkinkan, kami akan memperjuangkannya dan pada akhir musim kita lihat saja apakah kami cukup beruntung dan cukup bagus untuk mengejarnya atau tidak,” lanjut Mustafi.

“Kekalahan pertama di kandang (dari Watford) sangat mengecewakan. Kami agak telat panas, kebobolan dua gol cepat, dan sulit untuk bangkit,” katanya.

“Kami juga kecewa dengan kekalahan di kandang Chelsea, yang mana merupakan pertandingan yang sepenuhnya berbeda. Kami tahu akan sulit di Stamford Bridge, tapi kami juga tahu kami punya kemungkinan menang. Pada akhirnya saya pikir kami tidak tampil cukup baik,” kata Mustafi.

Laga Arsenal berikutnya akan berhadapan dengan Hull City pada hariĀ  Sabtu (11/2/2017) nanti di Emirates Stadium.

Related posts:

Leave a Response