contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mustafi: Ronaldo Tunjukkan Ekspresi Frustrasi 

Cristiano Ronaldo Real Madrid walk away 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain Valencia , Shkodran Mustafi , menyebut aksi yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo kala ia mendapat kartu merah di laga melawan Cordoba merupakan bentuk ungkapan dari rasa frustrasi yang dirasakan seorang pesepakbola di sebuah laga yang ketat.

Ronaldo mendapat kartu merah di Nuevo Arcangel pekan lalu, usai ia terlibat kontak fisik dengan Edimar dan Jose Crespo. Kala berjalan meninggalkan lapangan, CR7 juga terlihat menyentuh emblem juara dunia yang ada di jersey Madrid.

“Itu merupakan cara pemain untuk mengekspresikan rasa frustrasi yang mereka alami. Ketika saya bermain, saya tidak akan melakukan hal tersebut, saya akan terus berusaha keras,” tutur Mustafi pada Marca .

Terkait hukuman yang pantas diterima Ronaldo, Mustafi menambahkan: “Setiap pemain yang melakukan tindakan yang sama harus mendapatkan hukuman yang sama pula.”