contact-agen-bola

|Monday, December 3, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mutu Siap Kembali ke Fiorentina 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker veteran Adrian Mutu mengaku siap jika diminta kembali ke Fiorentina untuk menggantikan peran Giuseppe Rossi.

Sebelumnya, La Viola bakal tampil tanpa Rossi akibat cedera. Eks striker Vilarreall tersebut harus absen sekitar tiga bulan ke depan pasca cedera yang dialaminya saat melawan Livorno.

Mengetahui hal itu, Mutu yang tengah menganggur usai meninggalkan Ajaccio, mengaku siap kembali ke Artemio Franchi jika dibutuhkan.”Saya sangat prihatin yang terjadi dengan Rossi. Dia sudah bermain bagus dan membawa Fiorentina melangkah jauh,” ucapnya kepada Radio Blu.

“Semua tahu yang saya rasakan soal kota dan tim ini. Keadaan klub masih tetap bagus. Apabila Fiorentina meminta, saya tidak akan berpikir dua kali untuk kembali,” tukas Mutu.

Striker asal Rumania ini sempat memperkuat Fiorentina pada 2006-2011 lalu. Pada periode tersebut, Mutu yang kini berusia 34 tahun berhasil mencetak 54 gol dari 112 penampilan.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net