contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Naby Keita Berharap Bisa Bermain Dengan Klub Besar 2 atau 3 Tahun Lagi 

naby keita

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Naby Keita memang menjadi incaran dari Liverpool di musim panas ini, namun gelandan dari RB Leipzig itu sedang tidak berminat untuk hengkang dan pindah klub.

Keita tampil bagus bersama Leipzig di musim lalu sekaligus membantu tim debutan Bundesliga musim lalu itu berhasil meraih posisi runner-up di akhir klasemen. Setidaknya ada delapan gol dan delapan asssit dibuat oleh Keita dari 31 laga penampilannya.

Performa bagus tersebut membuat Liverpool sangat berminat dengan dirinya di bursa transfer musim panas ini. Namun minat Liverpool terkendala dengan harga Keita yang cukup mahal yaitu sekitar 70 juta pounds.

Ketertarikan Liverpool dengan Keita sudah sejak dari musim panas tahun lalu bersama dengan beberapa klub asal Premier League juga seperti yang dikatakan oleh Keita sendiri.

“Ada Arsenal, Southampton, Manchester City, dan Liverpool, meski saya tak berbicara langsung dengan pelatihnya,” ujarnya soal tim yang meminatinya tahun lalu kepada Welt seperti dikutip Sky Sports.

Keita saat ini merasa tidak perlu untuk hengkang ke klub baru di musim panas ini. Dirinya setidaknya masih ingin bermain bersama RB Leipzig selama dua atau tiga tahun kedepan lagi baru memikirkan peluang bergabung dengan Klub besar Eropa lainnya.

Keita sendiri memiliki beberapa nama klub yang ingin dibelanya seperti Barcelona, Real Madrid ataupun Manchester City. Walaupun memang Liverpool memiliki sejarah besar di kancah Eropa.

“Saya berharap, saya punya level yang dibutuhkan dalam dua, tiga tahun ke depan dan bisa bermain untuk salah satu dari klub-klub yang sangat besar. Ini termasuk Barcelona, juga Real Madrid atau Manchester City,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response