contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

NAC Breda Ditahan Imbang Utrecht 2-2 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

NAC Breda gagal memperlebar peluang mereka untuk bisa menembus zona Liga Europa usai meraih ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Utrecht dalam laga lanjutan Eredivisie Belanda.

Tuan rumah langsung mendominasi permainan sejak awal laga, namun kerja keras mereka baru bisa terbayar di babak kedua. Danny Verbeek mencetak gol pemecah kebuntuan di menit ke-58 setelah pemain berusia 23 tahun itu memanfaatkan umpan dari Kees Kwakman.

Drama kemudian terjadi pada enam menit terakhir pertandingan, di mana tercipta tiga gol dari kedua tim. Pertama di menit ke-86, di mana Utrecht menyamakan kedudukan melalui Davy Bulthuis yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Tommy Oar.

Dua menit kemudian, Rydell Poepon sukses membawa tuan rumah kembali unggul, kali ini dengan skor 2-1. Namun, kemenangan di depan mata sirna setelah di menit ke-88 Cedric van der Gun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, dan skor itu akhirnya bertahan hingga laga usai.

Related posts: