contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nacho Buka Peluang Hengkang Dari Madrid 

Nacho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nacho Fernandez pemain belakang Real Madrid mengaku merasa tidak nyaman dan kurang puas dengan kondisinya saat ini. Nacho sudah mulai mempertimbangkan mengenai masa depannya bersama Madrid di akhir musim ini. Nacho pemain 26 tahun ini merupakan lulusan dari tim junior Madrid. Debut pertamanya bersama tim senior Madrid di tahun 2011 ketika masih dibawah arahan Jose Mourinho dan akhirnya resmi menjadi skuat tim utama pada musim 2013/2014 lalu.

Secara keseluruan pemain belakang Spanyol itu sudah tampil sebanyak 76 laga dengan mencetak dua gol dan dua assist untuk Madrid di semua ajang kompetisi. Sedangkan di musim ini Nacho baru mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 19 laga bersama Real Madrid dan menjadi starter di 14 pertandingan.

Kontrak Nacho sendiri bersama Real Madrid masih akan bersisa empat musim lagi. Nacho sudah mengungkapkan kalau berniat untuk hengkang supaya mendapatkan jatah waktu bermain yang lebih banyak lagi.

“Real Madrid adalah segalanya, tapi apa yang diinginkan setiap pemain adalah bermain secara reguler dan sayangnya aku tidak mendapatkannya,” ungkap Nacho kepada Cadena SER, yang dilansir AS.

“Aku tidak akan memikirkan tentang apapun sampai akhir musim ini, impianku adalah bermain untuk Real Madrid. Kalaupun aku pergi, itu cuma karena aku ingin mendapatkan menit bermain secara reguler tapi sekarang pikiranku cuma Real Madrid.”

Nacho yang belum lama ini sudah mencatatkan laga ke-50 di La Liga. “Bagi kami, para pemain, hal itu berlalu begitu cepat — seperti baru kemarin saja aku membuat debutku,” lanjut dia.

“Kuharap aku bisa terus mengalami banyak momen yang hebat,” imbuh dia.

Nacho juga terpanggil masuk ke skuat timnas Spanyol untuk melakoni laga ujicoba Internasional melawan Italia dan Rumania.

Leave a Response