contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nagatomo Tetap Bersama Inter Milan Di Musim Depan 

nagatomo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan dari Yuto Nagatomo di Inter Milan menjadi spekulasi terkait tidak lagi menjadi pemain inti. Namun pemain belakang asal Jepang itu menegaskan kalau dirinya ingin tetap terus bermain bersama dengan Inter Milan. Nagatomo memang dalam dua musim terakhir ini sudah tidak menjadi pilihan utama di posisi bek kiri Inter Milan. Total ada 25 penampilan bersama Inter Milan. Masalah cedera yang membuat performa dari dirinya mulai menurun.

Nagatomo yang sempat selalu menjadi pilihan utama dari Inter Milan sejak dia didatangkan dari Cesena di musim 2010 lalu. Dengan kontraknya bersama Inter Milan akan berakhi di akhir musim ini, masa depan dari Nagatomo pun mulai dispekulasikan.

Beberapa klub Italia dikabarkan mulai mengincar dirinya dan ditambah lagi persaingan di posisi bek kiri Inter Milan semakin ketat dengan sudah adanya Alex Telles dan Davide Santon, wajar saja kalau Nagatomo sudah dirumorkan mulau mempertimbangkan kembali peluang untuk bisa hengkang dari Inter.

Namun Nagatomo sendiri sudah membantah rumor tersebut dan mengatakan dirinya masih berhasrat untuk bermain bersama Inter Milan di musim depan. Ini artinya Nagatomo berharap ada kontrak baru dari pihak Inter Milan.

“Saya bekerja begitu keras. Memang perjalannya sulit musim ini, tapi saya selalu yakin karena saya masih ada rencana pelatih. Saya merasa betah di Inter, dan rekan setim juga sangat menyukai saya,” tutur Nagatomo seperti dikutip Agen Bola.

“Saya tahu pembicaraan soal kontrak baru dan saya yakin, saya merasa bahwa petinggi klub akan senang mempertahankan saya di Inter,” sambungnya.

“Sejauh ini kami sudah tampil sangat baik, kami ada di posisi pertama, dan kami mengincar Scudetto. Dan saya ingin bermain setidaknya satu laga di Liga Champions,” tutupnya.

Leave a Response