contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nainggolan Mengakui Ada Melakukan Pembicaraan Dengan Conte 

Nainggolan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Radja Nainggolan yang menjadi incaran dari Chelsea menjelang bursa transfer musim panas nanti. Gelandang andalan AS Roma itu mengaku ada melakukan proses pembicaraan dengan Antonio Conte manajer baru dari Chelsea.

Nainggolan yang sejak dari awal pekan ini mengatakan kalau pihak Chelsea sedang tertarik dengan dirinya. Klub asal kota Longon itu juga sudah mengontak pihak Roma, namun sejauh ini dari pihak Roma masih belum memberikan kepastian apakah mau melepaskan Nainggolan atau tidak.

Di sisi lain, Nainggolan sendiri mengaku kalau dirinya merasa sangat betah bersama Roma dan masih terasa berat jika harus hengkang dari Italia yang sudah menjadi rumah kedua baginya selama 12 tahun terakhir ini. Namun tawaran yang datang dari Chelsea itu dikabarkan sangat mengiurkan bagi Nainggolan.

Sementara rumor kepindahannya semakin gencar tersiar, Nainggolan sendiri juga sempat berbicara langsung dengan Conte yang saat ini masih menjadi pelatih dari timnas Italia. Keduanya memang akan saling berhadapan ketika Belgia dan Italia akan bertemu di Parc Oympique Lyonnais, Selasa (14/6/2016) dinihari WIB.

“Saya sudah berbicara dengan Conte, yang sudah menginginkan saya sejak di Juventus. Ketika Anda melihat berapa banyak yang dia menangi di Juve setelah promosi ke Serie A dengan Siena, Anda sadar dia punya kualitas,” ujar Nainggolan dikutip Football Italia.

“Saya menjalani percakapan yang bagus dengannya, dia adalah orang yang menarik. Dia berbicara dengan saya soal harapannya terhadap saya dan bagaimana saya sebagai pemain jika bermain untuknya.”

“Saya tidak akan pernah jadi seseorang yang mencetak 20 gol atau assist per musim, tapi saya bisa jadi sosok penting untuk tim. Kalau seorang pelatih mengapresiasi itu, itu bagus,” imbuh pemain berdarah Indonesia ini.

Mengenai Transfernya, Nainggolan sangat paham kalau keputusan akhir sepenuhnya ada di tangannya sendiri. Namun untuk saat ini dia masih harus menepikan masalah tersebut dan fokus dengan ajang Piala Euro 2016 ini.

“Akankah saya tetap di Roma? Saya tidak tahu. Saya sudah selalu mengatakan bahwa sulit meninggalkan Italia setelah 12 tahun. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan,” katanya.

“Thibaut Courtois dan Eden Hazard juga mendesak saya untuk datang ke Chelsea. Tapi kemungkinan transfer tidak ada dalam pikiran saya sekarang ini. Saya konsentrasi penuh ke Piala Eropa,” demikian pemain 28 tahun ini.

Leave a Response