contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nainggolan Tetap Setia Bersama Roma 

radja-nainggolan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Radja Nainggolan sudah mengatakan kesetiaanya kepada AS Roma. Dia juga mengatakan kemungkinan besar akan tetap bertahan bersama dengan AS Roma. Nainggolan yang bergabung ke Stadio Olimpico pada bulan Januari 2014, langsung menjadi pemain pilar di lini tengah dari Roma. Dan dia juga diberikan kontrak yang masih berlakut sampai dengan 2020.

Satu prestasi besar yang didapatkannya dari Roma yaitu ketika dalam laga derby Roma di akhir pekan ini. Nainggolan diberikan posisi sebagai kapten tim Roma karena saat itu kosong akibat Francesco Totti, Daniele de Rossi, dan Alessadro Florenzi, harus absen karena masih mengalami cedera.

Rudi Garcia yang memberikan kepercayaan kepada Nainggolan untuk menjadi Kapten. Dan hasilnya dia mampu membawa Roma meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Lazio.

Setelah sukses sebagai kapten, Nainggolan juga memberikan isyarat kalau dia bisa selamanya bermain bersama Roma.

“Kemenangan itu merupakan momen yang luar biasa dan menggunakan ban kapten akan melekat ke dalam memori saya sepanjang waktu,” kata Nainggolan kepada Agen Bola.

“Masa depan saya di Roma? Saya bisa mengatakan untuk bertahan di sini selamanya meskupun tanpa menggunakan ban kapten,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response