contact-agen-bola

|Sunday, February 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nama Gerrard Dan Lampard Ada Termasuk di Tim MLS All-Star Dalam Laga Melawan Spurs 

gerrard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daya Tarik terhadap Steven Gerrard dan Frank Lampard di Major League Soccer (MLS) sangat besar. Walaupun musim ini merupakan musim perdana mereka di MLS, nama gerrard dan Lampard tetap dimasukkan ke dalam skuat MLS All-Star untuk menghadapi laga melawan Tottenham Hotspur. Gerrard memang sudah menunjukkan penampilan impresifnya bersama Los Angeles Galaxy akhir pekan lalu di laga melawan Club America. Namun pertandngan itu bukanlah laga kompetisi MLS melainkan hanya bagian dari turnamen International Champions Cup.

Sementar itu, debut pertama Lampard dengan New York City FC masih tertunda. Lampard yang awalnya direncanakan akan tampil bersama New York di MLS dalam laga melawan Toronto FC  hari Minggu (12/7) lalu harus absen karena cedera betis.

Walaupun begitu, hal itu sama sekali tidak menghalangi untuk kedua pemain ini bisa masuk ke dalam skuat tim MLS All-star yang dipersiapkan untuk laga persahabatan melawan Tottenham Hotspur pada 29 Juli nanti. Gerrard dan Lampard masuk sebagai pilihan Commissioner MLS, Don Gaber. Demikian seperti dilansir ESPN FC.

Selain mereka ada berdua ada lagi nama-nama pemain top yang akan mengisi tim MLS All-star seperti Kaka (Orlando City), David Villa (New York City) dan clint Dempsey (Seatle Sounders). Ketiga pemain ini bersama delapan pemain lain masuk ke tim MLS All-star melalui voting oleh para fans.

Skuat lengkap MLS All-star yang resmi akan diumumkan pada hari Sabtu (18/7) mendatang. Pablo Mastroeni pelatih dari Colorado Rapids yang ditunjuk sebagai manajer dari tim MLS All-star akan melakukan pemilihan 10 pemain tambahan lagi untuk melengkapi tim.

Sejak tahun 2005, MLS memang sudah rutin mengadakan laga MLS ALl-star melawan tim-tim undangan. Di tahun lalu, MLS All-Star berhasil menang dari Bayern Munich dngan skor 2-1

Related posts: