contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nani Berharap Bisa Reuni Dengan Van Persie Di Turki 

rvp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nani winger asal Portugal baru saja resmi bergabung dengan Galatasaray setelah memutuskan hengkang dari Manchester United. Nani juga berharap di Galatasara nanti dia bisa reuni kembali dengan Robin Van Persie mantan rekan satu timnya di Manchester United. Galatasaray memboyong Nani dari Manchester United dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro, yang juga sekaligus Nani mengakhiri karirnya dengan MU hampir delapan tahun. Nani akan bermain bersama Galatasaray selama tiga tahun.

Sementara itu, Van Persie di MU masa depannya masih menjadi tanda tanya. Meskipun ada beredar rumor kalau striker asal Belanda itu sudah sepakat dengan Fenerbahce namun masih dibantah oleh agen Van Persie, Kees Voss.

Van Persie kini juga sudah kembali ke pusat latihan MU untuk menjalani latihan untuk persiapan tour pramusim. Nani juga mendesak Van Persie untuk segera memastikan kemana masa depannya nanti.

“Aku belum sempat berbicara dengan Robin van Persie. Tapi kalau dia bergabung Fenerbahce, aku yakin dia akan sangat sukses,” ucap Nani yang dilansir Manchester Evening News.

“Aku kenal betul Robin dan itu akan menjadi keputusan yang tepat jika Fenerbahce merekrut dia,” sambung pemain yang mengawali kariernya di Sporting Lisbon ini.

Van Persie hanya punya sisa kontrak dengan MU sampai musim panas 2016.