contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nantes Tunjuk Claudio Ranieri Menjadi Pelatih Baru 

claudio ranieri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Claudio Ranieri tidak terlalu lama menganggur dari pekerjaan sebagai pelatih. selang beberapa bulan dipecatnya Ranieri dari Leicester City, kini dirinya dipercaya untuk menangani klub dari Ligue 1 yaitu Nantes.

Ranieri akan menggantikan posisi dari Sergio Conceicao sebagai pelatih dari Nantes. Conceicao memang sudah hengkang dan bergabung dengan FC Porto setelah di musim lalu berhasil membawa Nantes finis di posisi tujuh akhir klasemen dari Ligue 1.

Nantes memberikan Ranieri kontrak kerja selama dua tahun. Karena Ranieri sudah berusia 65 tahun dirinya mendapatkan dispensasi spesial dari pihak Federasi Sepakbola Prancis untuk bisa tetap melatih di Ligue 1.

Nantes akan menjadi klub kedua dari Ranieri di ajang Liga Perancis. Sebelumnya Ranieri juga pernah menjadi pelatih dari AS Monaco selama dua musim.

Ranieri memang merupakan sosok dibalik keberhasilan Liecester City yang cuku mengejutkan dunia sepakbola pada musim 2015/2016 dimana Mantan pelatih dari Juventus, AS Roma, Inter Milan, Chelsea, dan Valencia berhasil membawa Leicester City mematahkan dominasi klub-klub besar Premier League selama ini dengan meraih trofi juara Premier League di akhir musim walaupun saat itu Leicester City bukan tim yang sangat diunggulkan.

Sayangnya pada musim berikutnya, performa dari Leicester justru menurun drastis dan hampir terancam di zona degradasi. Performa buruk tersebut membuat Ranieri dipecat oleh pihak Leicester city pada 23 Februari yang lalu setelah itu dirinya beristirahat dan menganggur dari kepelatihan.

Related posts:

Leave a Response