contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Benamkan Sassuolo Di Dasar Klasemen 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli berhasil mencuri poin penuh ketika melakoni laga tandang ke markas Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia, di mana Blerim Dzemaili dan Lorenzo Insigne menjadi pembeda di pertandingan tersebut. Kemenangan itu mengokohkan posisi Napoli di posisi ketiga, sementara Sassuolo terjerembab di dasar klasemen.

Babak Pertama

Sassuolo memberikan perlawanan tangguh kepada Napoli di pertandingan ini. Di awal laga, kiper Napoli Rafael beberapa kali dipaksa melakukan penyelamatan ketika melakukan antisipasi terhadap umpan-umpan silang yang berbahaya dari pemain-pemain tuan rumah.

Namun, Napoli juga tidak tinggal diam, gelandang andalan Partenopei Marek Hamsik mampu menyulitkan lini pertahanan Sassuolo sebelum melepaskan tembakan keras yang sayangnya masih melambung di atas mistar. Pada menit ke-16, Hamsik kembali mencoba peruntungannya dengan tendangan jarak jauh, dan hasilnya sama, melayang di atas mistar.

Terus tertekan, Sassuolo juga mulai mengincar gol melalui tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Floro Flores di menit ke-26, namun arahnya masih menyamping tipis dari gawang Rafael.

Di sisa waktu babak pertama, Napoli terus memberi tekanan. Gonzalo Higuain dua kali mengancam gawang Sassuolo melalui tembakannya, tetapi dua kali juga Pegolo berhasil mementahkan peluang itu untuk mengamankan gawangnya.

Namun, akhirnya kebuntuan pecah di menit ke-37, Blerim Dzemaili sukses membuat Agazzi tidak berkutik melalui tembakan jarak jauhnya. Skor berubah menjadi 1-0, dan tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda jeda pertandingan.

Babak Kedua

Sassuolo mengawali pertandingan dengan lebih positif, tetapi Napoli yang berhasil mencetak gol tambahan ketika laga paruh kedua berjalan sepuluh menit. Penetrasi Lorenzo Insigne ke kotak penalti diakhir dengan tembakan keras yang tidak bisa diantisipasi Pegolo sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Tuan rumah kemudian berusaha mempertajam lini depan dengan memasukkan Zaza. Bahkan ia langsung nyaris memperkecil kedudukan setelah ia memanfaatkan umpan terobosan Chibsah, tetapi sepakannya masih melenceng tipis.

Pada menit ke-76, pertahanan Napoli kembali mendapatkan gempuran dari Sassuolo. Beruntung Rafael masih sigap dalam menepis tembakan Sansone, dan demikian juga lini pertahanan Partenopei yang langsung mengamankan bola.

Pelatih Alberto Malesani lalu meningkatkan agresitivitas timnya dengan memasukkan striker tambahan sehingga mereka bermain dengan tiga penyerang sekaligus. Tetapi keputusan itu nyaris menjadi buah simalakama.

Beberapa kali Napoli nyaris menambah keunggulan berkat sedikit longgarnya pertahanan tim tuan rumah. Terutama peluang Dzemaili di menit ke-88, ia hampir mencetak gol keduanya setelah tembakannya kembali menaklukkan Pegolo, tetapi bola gagal masuk ke dalam gawang karena membentur tiang.

Peluang kembali tercipta oleh Napoli di masa injury time, selama lima menit, namun aksi Pegolo mampu membuat tim tuan rumah tidak kemasukan lebih banyak.

Susunan Pemain

Sassuolo: Pegolo; Antei, Cannavaro, Ariaudo; Gazzola, Chisbah, Brighi, Longhi; Bianchi, Floro Flores, Sansone

Napoli: Rafael; Maggio, Fernandez, Albiol, Ghoulam; Behrami, Dzemaili; Insigne, Hamsik, Mertens; Higuain

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: