contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Berharap Roma Buat Kesalahan 

Napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli berambisi untuk bisa memaksilkan hasil dalam tujuh laga sisa Serie A musim ini demi bisa menggeser posisi AS Roma. Napoli juga berharap AS Roma melakukan kesalahan salam laga laga sisa penting di musim ini.

Posisi Napoli saat ini peringakt ketiga dengan raihan 67 poin dari hasil laga 31 pekan. Posisi mereka berjarak empat poin dari AS Roma di posisi kedua klasemen yang merupakan posisi terakhir untuk bisa langsung lolos ke fase grup dari Liga Champions musim depan nanti.

Kemenangan Napoli dengan skor 3-0 dari Napoli pada hari Senin (10/4/2017) lalu membuat mereka fokus untuk bisa menggeser posisi AS Roma. Kemenangan atas Lazio itu juga membuat posisi Napoli unggul tujuh poin dari pasukan Simeone Inzaghi yang berada di posisi keempat.

Marek Hamsik gelandang dari Napoli mengakui kalau dengan laga yang tersisa tujuh pekan lagi sangat sulit bagi Napoli untuk menggeser Roma. Namun Napoli juga menanti peluang bagus dan harus tetap berjuang mempertahankan hasil yang bagus.

“Kami memetik tiga poin yang sangat penting melawan rival langsung dalam persaingan menuju Liga Champions,” kata Hamsik kepada Agenbola

“Sekarang kami di posisi tiga, empat poin dari Roma. Akan sulit untuk mengejar, tapi kami mengandalkan kesempatan-kesempatan kami untuk menyalip mereka.”

“Masih ada tujuh pekan lagi untuk dilalui, kami ingin memetik poin sebanyak mungkin,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Related posts:

Leave a Response