contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Bermain Imbang Melawan Genoa 0-0 

genoa-napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Terpercya – Napoli yang gagal memanfaatkan kesempatan untuk bisa merebut posisi puncak dari klasemen Serie A setelah dalam laga melawan Genoa, Napoli harus puas dengan raihan satu poin setelah dalam laga tersebut skor berakhir imbang tanpa gol 0-0. Laga yang berlangsung di Luigi Ferraris, Minggu (1/11/2015) malam WIB, Napoli yang berkesempatan untuk bisa meraih puncak klasemen dari Fiorentina dengan catatan bisa meraih tiga angka penuh dalam laga tandang ke markas Genoa. Namun sayangnya niat tersebut gagal terwujud setelah mereka harus puas berlaga tanpa gol melawan Genoa.

Dengan hasil imbang ini rentetan kemenangan Napoli akhirnya terhenti yang dimana selama lima laga terakhir mereka selalu meraih angka penuh. sejauh ini Napoli sudah mengumpulkan nilai 22 poin dengan raihan tersebut Napoli kini berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A.

Sementara itu Genoa yang meraih satu poin di laga ini berada diposisi 13 dengan raihan 12 poin dari semua laga yang sudah dilewati Genoa.

Susunan Pemain

Genoa: Perin; Munoz (Izzo 35), Burdisso, Ansaldi; Figueiras, Rincon (Cissokho 72), Tino Costa, Dzemaili (Ntcham 44), Laxalt; Perotti, Pavoletti

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan (David Lopez 81), Jorginho, Hamsik; Callejon (Gabbiadini 67), Higuain, Mertens (Insigne 56)

Related posts:

Leave a Response