contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Ditahan Sepuluh Pemain Bologna 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Selisih angka antara Juventus dan Napoli semakin besar. Pasalnya, Il Partenopei gagal membukukan kemenangan kala menghadapi Bologna.

Bermain di Renato Dall’Ara, Minggu (19/1) malam WIB, kedua tim harus puas berbagi angka satu setelah menuntaskan laga dengan skor 2-2.

Napoli memulai dengan kartu kuning yang diterima Raul Albiol karena pelanggaran terhadap Rolando Bianchi. Setelahnya, Alessandro Diamanti mencoba peruntungan dengan tendangan keras yang masih melintas di atas gawang Napoli.

Di menit berikutnya, Bianchi nyaris menjebol gawang Napoli dengan menyontek bola kiriman Diamanti. Akan tetapi bola kirimannya masih melebar.

Di menit 37, mantan penyerang Manchester City dan Lazio itu bisa membawa Bologna memimpin, dengan menyundul bola kiriman Diamanti.

Napoli pun bermain lebih terbuka, tapi hingga turun minum, keunggulan satu gol Bologna masih bertahan.

Di paruh kedua, usaha tim tamu menyamakan kedudukan semakin menjadi. Gonzalo Higuain dan Jose Callejon juga beberapa kali melakukan percobaan, tapi gagal membuahkan hasil.

Baru di menit 62 Higuain bisa menyamakan kedudukan. Itu pun dari titik putih penalti. Hadiah tendangan 12 pas diberikan setelah Panagiotis Kone menyentuh bola di dalam kotak penalti.

Sepuluh menit jelang berakhirnya laga, Callejon bisa membawa Napoli memimpin setelah bisa memaksimalkan kesalahan Lazaros Christodopoulos dan mengecoh Curci.

Napoli sepertinya akan menang setelah pemain Bologna dikurangi satu di menit 83 setelah Kone mendapat kartu kuning keduanya karena melanggar Higuain.

Akan tetapi, Bologna bisa memaksakan hasil imbang setelah Bianchi leluasa melesakkan bola ke gawang Rafael dengan tendangan kerasnya di menit 89.

Karena hasil imbang ini, Napoli harus puas dengan 43 angka dari 20 laga yangsudah dijalani, 12 poin tertinggal dari Juventus di puncak klasemen Serie A. Sementara Bologna bisa keluar dari zona merah dengan 17 poin.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net