contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Ditantang Harus Bisa Tampil Konsisten 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli mengawali Serie A musim ini dengan laju yang sangat luar biasa. Mengingat kompetisi masih panjang dan ini baru awalnya Napoli diwajibkan bisa tetap tampil konsisten sepanjang musim ini.

Tercatat Napoli satu-satunya tim di Serie A yang masih belum menelan kekalahan bahkan tercatat sempurna. Sampai dengan Giornata ketujuh ini Napoli masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 21 poin dengan keunggulan dua poin dari rival terdekat mereka Juventus dan Inter Milan.

Selain mencatatkan hasil sempurna, Napoli juga tampil dengan permainan yang menarik bahkan mampu mencetak banyak gol. Total sudah ada 25 gol dicetak oleh Napoli dalam tujuh laga terakhir. Torehan tersebut paling banyak diantara semua tim dari Serie A.

Performa yang gemilnag ini membuat Napoli menjadi salah satu kandidat kuat Scudetto di musim ini. Pasukan Maurizio Sarri juga memiliki mental juara yang bagus.

Jose Callejon salah satu striker andalan Napoli mengatakan kalau Napoli harus bisa menjaga performa yang konsisten ini demi mengakhiri puasa gelar Scudettto yang sudah berlangsung sejak dari 1990 lalu.

“Kami yakin. Kami berharap ini bisa menjadi musim yang tepat, tapi jalan yang harus kami tempuh masih panjang,” ujar Callejon kepada Agenbola.

“Kami harus bermain seperti ini sampai akhir, bekerja dengan baik, dan memberikan 100 persen di tiap pertandingan,” imbuh pemain asal Spanyol itu.

“Meski begitu, kami yakin. Kami tahu kami adalah tim tangguh. Setiap pemain dalam performa yang sangat baik, mulai dari Pepe Reina sampai pemain terakhir di bangku cadangan,” katanya.

Laga berikutnya Napoli akan berhadapan dengan tim kuat yaitu AS Roma pada 14 OKtober nanti.

Related posts:

Leave a Response