contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Gaet Gelandang Muda Dari Timnas Kroasia 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli yang terus gencar memperkuat skuat mereka menjelang bursa transfer musim panas ini berakhir. Napoli kini kembali mendapatkan gelandang muda dari timnas Kroasia yaitu Marko Rog.

Rog pemain muda 21 tahun itu sebelumnya membela Dinamo Zagreb. Penampilan yang diperlihatkan Rog bersama Zagreb menjadi alasan pihak Napoli tertarik dengan dirinya.

Rog di musim lalu memang mencatatkan performa yang bagus dengan berhasil mencetak enam gol dari 50 laga bersama ZaGreb. Rog juga merupakan pemain lulusan akademi dari Varazdin yang sempat membela tim senior klub itu sebelum pindah ke RNK Split pada 2014.

Rog merupakan pemain yang bermain di posisi gelandang bertahan dan diyakini bisa memperkuat lini tengah dari Napoli.

Di musim ini Rog masih berstatuskan sebagai pemain pinjaman dari Dinamo Zagreb dengan nilai 1,5 juta euro sebelum dirinya akan dipermanenkan pada akhir musim 2016/2017 nanti. Napoli dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 12,5 juta euro untuk bisa mempermanenkan Rog.

“Setelah melewati tes medis, kami akhirnya bisa mengumumkan kedatangan pemain hebat lainnya di Napoli,” ujar Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dalam di akun twitter-nya.

“Pembelian ini membuat kami memperkaya lini tengah kami sebagai yang paling lengkap, yang mana memudahkan kerja Maurizio Sarri untuk menggunakan berbagai macam formasi, dari tiga pemain tengah menjadi dua pemain tengah tergantung lawan-lawan di Italia dan Eropa,” sambung De Laurentiis dalam cuitan berantainya.

“Selamat datang di Napoli, Rog,” tutupnya seperti dilansir Soccerway.

Rog sejauh ini sudah memiliki 4 caps bersama dengan timnas senior dari Kroasia dan juga ikut dalam ajang Euro 2016 lalu.

Related posts:

Leave a Response