contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Gagal Di Liga Europa Setelah Imbang 1-1 Melawan Villarreal 

napoli1

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli gagal melangkah lebih jauh di ajang Liga Europa setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Villarreal dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Bermain di depan pendukung sendiri, San Paolo, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB, Napoli memperlihatkan permainan menekan sejak dari menit awal untuk bisa meraih tiket lolos ke babak 16 besar setelah dalam laga leg pertama tengah pekan lalu mereka kalah 0-1 dari Villarreal. Sebuah gol dari Marek Hamsik di menit ke-17 memberikan angin segar untuk Napoli di babak pertama.

Dengan posisi agregat imbang 1-1, Napoli lebih bermain menyerang dengan gencar. Namun di menit ke-59 justru gawang dari Napoli harus kebobolan oleh Villarreal lewat sebuah gol dengan aksi spektakuleer dari Tomas Pina dari area sisi kiri kotak penalti.

Napoli yang berusaha menyerang  Villarreal di sisa waktu laga belum mampu menambah keunggulan. Hasil imbang 1-1 tetap bertahan sampai laga selesai dan membuat Napoli dipastikan tersingkir dari Liga Europa dengan skor agregat 1-2.

Agenbola.net mencatatkan kalau Napoli sebenarnya lebih mendominasi jalannya laga kali ini dengan ball possesion 69%. Napoli tercatat membuat 22 tendangan dengan enam yang berhasil on target, sedangkan Villarreal hanya berhasil membuat enam peluang dan dua yang berhasil mengarah ke gawang dari Napoli.

Susunan pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Chiriches, Strinic (Maggio 64); David Lopez (Gabbiadini 78), Valdifiori (Jorginho 74), Hamsik; Insigne, Higuain, Mertens

Villarreal: Areola; Mario Gaspar, Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa; Rukavina (Castillejo 77), Pina (Trigueros 84), Bruno Soriano, Suarez; Soldado (Adrian Lopez 71), Bakambu

Related posts:

Leave a Response