contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Gasak Cagliari 3-0 

Manolo Gabbiadini Napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Italia 2015 terbaru antara Cagliari vs Napoli berakhir dengan skor telak 0-3 di Stadio Sant’Elia, Minggu (19/4/2015). Kemenangan ini membawa Napoli mendekat ke Zona Liga Champions sementara Cagliari masih berada di zona degradasi.

Di laga ini, Napoli bermain dengan kepercayaan diri yang luar biasa setelah meraup hasil bagus sebelumnya. Menit 24, Jose Callejon membuka skor bagi tim asuhan Rafael Benitez ketika ia menerima umpan terobosan dari Hamsik dan berhadapan dengan Brkic.

Jelang babak pertama berakhir, Cagliari tertinggal semakin jauh. Ironisnya, gol kedua Napoli kali ini dikemas Antonio Balzano yang menjebol gawang timnya sendiri dan membuat Napoli unggul 0-2.

Memasuki babak kedua, Zdenek Zeman memasukkan Longo menggantikan Sau untuk memperbaiki kinerja lini depannya. Sementara Benitez sudah cukup puas dengan permainan anak asuhnya.

Napoli bahkan bisa kembali menambah gol di menit 59. Adalah Manolo Gabbiadini yang melepaskan sepakan melengkung dan Brkic tak bisa berbuat banyak untuk mengamankan gawangnya.

Sayangnya kemenangan Napoli ternoda oleh kartu merah Maggio di menit 65. Beruntung bahwa mereka bisa mempertahankan skor di 25 menit tersisa.

Data Pertandingan:

Cagliari 0-3 Napoli (Callejon 24’, Balzano 45’-og, Gabbiadini 59’)