contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Hantam Milan Dengan 4 Gol Tanpa Balas Di San Siro 

Milan-0-4-Napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan mengalami kekalahan telak ketika laga menjamu Napoli di San Siro, Senin (5/10/2015) dinihari WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, AC Milan harus menahan malu dengan kekalahan skor 0-4. Milan yang menjamu Napoli tampil dengan permainan lini belakang yang sangat buruk. Gawang dari skuat asuhan Sinisa Mihajlovic ini masih belum pernah mencatatkan clean sheet dan menjadi klub dengan catatan pertahanan terburuk ketiga dari total 20 tim di Serie A.

Lini belakang yang buruk itu masih gagal diperbaiki oleh AC Milan yang berakibat dengan dibobolnya empat gol ke gawang mereka oleh para pemain Napoli. Napoli memastikan kemenangan atas Napoli lewat empat gol yang dicetak masing-masing oleh Allan, Lorenzo Insigne (dua gol), dan sebuah aksi bunuh diri Rodrigo Ely.

Hasil menambah catatan kekalahan Milan menjadi empat kali dari total tujuh laga yang sudah mereka lakoni. AC Milan untuk sementara hanya berada di posisi 11 klasemen dengan raihan sembilan poin. Sementara itu Napoli juga berhasil naik ke posisi enam klasemen dengan meraih 12 poin.

Susunan Pemain

Milan: Diego Lopez; De Sciglio, Zapata, Ely, Antonelli; Kucka (Poli 83), Montolivo, Bertolacci (Cerci 56); Bonaventura; Luiz Adriano, Bacca

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik (David Lopez 73); Callejon, Higuain (Gabbiadini 80), Insigne (Mertens 73)

Leave a Response