contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Harap-Harap Cemas Menanti Kabar Higuain 

napoli image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli mengakhiri laga kontra Inter Milan dengan hasil imbang tanpa gol pada dini hari tadi, Minggu (27/4). Hasil imbang tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Gonzalo Higuain.

Higuain terpaksa ditarik keluar pada menit ke-87 setelah mengalami cedera pergelangan kaki kanan. Cedera tersebut ia dapat saat mendapatkan tekel keras dari Marco Andreolli.

Laporan awal tim medis menyatakan bahwa Higuain hanya mengalami memar dan keseleo. Namun, klub berjuluk I Partenopei masih menunggu hasil pemeriksaan medis secara keseluruhan.
“Gonzalo Higuain memiliki trauma di pergelangan kaki kanan, dimana itu akan diperiksa pada beberapa hari selanjutnya,” demikian peryataan Napli di situs remi klub, Minggu (27/4).

Cedera tersebut membuat Higuain terancam tak dapat memperkuat Napoli saat berhadapan dengan Fiorentina pada final Coppa Italiana pada 3 April mendatang. Sementara itu gelandang Napoli, Gokhan Inler berharap Higuain tak mengalami cedera berat.

“Kami semua khawatir dengan kondisi yang dialami Higuain, saya berharap cedera yang dialaminya tidak serius. Higuain adalah pemain yang sangat penting buat kami,” ungkap Inler.

Related posts: