contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Juara Piala Super Italia 2014 

napoli piala super italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Piala Super Italia 2014 antara Juventus vs Napoli berakhir dengan skor 7-8 di Jassim Bin Ahmad Stadium, Doha, Qatar, Selasa (23/12/2014) dini hari WIB. Napoli butuh babak adu penalti untuk bisa mengalahkan Juventus setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di 120 menit.

Kesalahan koordinasi antara Albiol dan Koulibaly di awal pertandingan sudah memberikan petaka bagi Napoli. Hal tersebut membuat bola langsung jatuh ke Carlos Tevez yang tak membuang percuma peluang untuk mencetak gol tersebut. 1-0!

Napoli pun berusaha keras untuk menyamakan skor. Satu peluang emas tersaji ketika sebuah umpan dari Maggio gagal diantisipasi oleh Chiellini. Bola yang mampir di kaki Hamsik langsung disambarnya sebelum ada tiang gawang yang menyelamatkan Juve.

Sementara itu kiper Napoli, Rafael, juga tak kalah tangguh di laga ini. Memasuki menit 22, kiper asal Brazil itu berhasil menghempaskan bola tendangan keras dari Tevez setelah bekerjasama dengan Pirlo dan Llorente.

Semenit kemudian, Rafael kembali membuat Tevez frustrasi. Bagaimana tidak, ia lagi-lagi mampu membaca dan mengatasi tendangan keras Tevez yang kali ini mengarah ke kiri gawangnya.

Napoli seharusnya bisa menyamakan kedudukan lebih cepat di menit 54. Sudah memiliki ruang terbuka dan hanya tinggal menaklukkan Buffon, Callejon malah hanya bisa mengarahkan bola melebar dari gawang.

Pada akhirnya Napoli berhasil menyamakan skor di menit 68. Sebuah umpan silang dari De Guzman dari sisi kiri disambut oleh kepala Gonzalo Higuain yang lepas dari kawalan Chiellini.

Setelah itu pertandingan memang menjadi milik Juve. Hingga akhir babak pertama dan ketika dimulainya extra time, para pemain Juve sangat mendominasi pertandingan. Serangan-serangan berbahaya pun kerap mereka hasilkan namun banyak terbentur karena ketangguhan Rafael.

Juve akhirnya bisa mengemas gol kedua di awal babak kedua perpanjangan waktu. Carlos Tevez kembali jadi mimpi buruk ketika satu gerakan apik darinya sudah cukup untuk membuat Koulibaly terkecoh dan dengan mudah Tevez menempatkan bola di sudut gawang Rafael.

Napoli menolak untuk menyerah. Banyak peluang berhasil mereka ciptakan di sisa menit pertandingan dan pada akhirnya kerja keras mereka terbayar lewat gol Gonzalo Higuain di menit 118 lewat umpan silang Gargano.

Drama menegangkan juga terjadi di babak adu penalti. Jorginho dan Tevez sebagai dua penendang awal gagal melakukan tugas dengan baik. Juve sebenarnya punya dua kali kesempatan mengunci kemenangan jika Chiellini dan Pereyra berhasil mencetak gol di penendang ketujuh dan delapan. Namun kegagalan keduanya, dan disertai Padoin yang juga gagal memastikan Napoli menjadi juara kali ini.

Data Pertandingan:

Juventus 2-2 Napoli (Tevez 5’, 106’ / Higuain 68’, 118’)

Adu Penalti: Jorginho (X), Tevez (X), Ghoulam (O), Vidal (O), Albiol (O), Pogba (O), Inler (O), Marchisio (O), Higuain (O), Morata (O), Gargano (O), Bonucci (O), Mertens (X), Chiellini (X), Callejon (X), Pereyra (X), Koulibaly (O), Padoin (X)

Related posts: