contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Kalah Telak 3-0 Dari Sampdoria 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli dipermalukan Sampdoria dengan skor telak 0-3 dalam laga lanjutan Serie A musim 2018/2019 akhir pekan ini.

Laga yang berlangsung di Luigi Ferraris, Senin (03/9/2018) dinihari WIB, Napoli bahkan terlebih dahulu kebobolan ketika laga baru berjalan di menit ke-11 lewat aksi Gregoire Defrel berawal dari serangan balik.

Bahkan Sampdoria mampu menambah keunggulan lagi menjadi 2-0 dari Napoli dengan gol kedua dari regoire Defrel di menit ke-32.

Memasuki laga babak kedua, Dries Mertens dimasukkan oleh ANcelotti demi menambah daya serang lini depan dari Napoli.

Sayangnya peluang-peluang bagus diraih oleh Napoli namun masih gagal dikreasikan menjadi gol. Justru Sampdoria kembali lagi memperbesar keunggulan mereka di menit ke-75 lewat gol dari Quagliarella dan skor sementara 3-0 untuk keunggulan Sampdoria.

Hasil akhir tersebut Napoli masih tetap bertahan di posisi kelima klasemen dengan raihan enam poin dari hasil tiga laga. Sedangkan Sampdoria berhasil naik ke posisi 12 klasemen.

Susunan Pemain Kedua TIm :

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Andersen, Tonelli, Murru (Sala 59); Linetty, Barreto, Ekdal (Vieira 84); Saponara (Ramirez 37); Quagliarella, Defrel.

Napoli: Ospina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Diawara (Rog 71), Zielinski; Verdi (Ounas 46), Milik, Insigne (Mertens 46).

Leave a Response