contact-agen-bola

|Thursday, September 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Kalahkan 10 Pemain Atalanta 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli sukses melaju ke babak 8 besar Coppa Italia usai mengalahkan 10 pemain Atalanta dengan skor 3-1. Dalam laga yang digelar di San Paolo Stadium, Kamis 16 Januari 2014 dini hari WIB, Napoli sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Giuseppe De Luca di menit 14.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi Il Partenopei untuk menyamakan skor. Hanya berselang 60 detik, Jose Callejon mampu membukukan gol penyeimbang. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 bertahan.

Di paruh kedua, Napoli meningkatkan intensitas serangan. Praktis, Atalanta hanya bisa bertahan dan mengandalkan serangan balik saja.

Napoli hampir saja unggul di menit 64. Saya, sepakan bebas dari Lorenzo Insigne masih digagalkan oleh mistar gawang.

Insigne akhirnya mampu membukukan skor di menit 72. Bola lambung yang mengarah ke dalam kotak penalti seketika berbalik arah setelah membentur Del Grosso. Dan Insigne berada dalam posisi yang tepat untuk menceploskan bola ke gawang Atalanta, 2-1 Napoli unggul.

Saat tertinggal, Atalanta justru kehilangan satu pemainnya. Mario Yepes diganjar dua kartu kuning dalam tempo dua menit karena melakukan protes berlebihan kepada wasit.

Unggul jumlah pemain, Napoli akhirnya mengamankan kelolosan mereka lewat gol kedua Callejon di menit 80. Hingga laga usai, tidak ada lagi gol tambahan tercipta. Napoli akan bertemu dengan Lazio pada babak 8 besar yang akan dihelat pada 29 Januari 2014 mendatang.

Susunan Pemain
Napoli: Rafael (GK); Christian Maggio, Raul Albiol, Miguel Britos, Anthony Reveillere; Gokhan Inler, Josip Radosevic; Lorenzo Insigne, Goran Pandev, Jose Callejon; Duvan Zapata.

Atalanta: Ciro Polito (GK); Mario Yepes, Cristiano Del Grosso, Constantin Nica, Benalouane; Luigi Giorgi, Daniele Baselli, Moussa Kone, Riccardo Cazzola; Giuseppe De Luca, Marko Livaja.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net