contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Kandas di Kandang Sendiri 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli memang dikenal ganas di kandang sendiri, Stadion San Paolo. Namun menghadapi FC Porto di babak 16 Besar Piala Europa, Jumat (21/3) WIB, mereka tak berkutik. Hasil seri 2-2 membuat Napoli terhenti dengan agregat 2-3.

Pada laga pertama di Porto, Napoli kalah 0-1. Usaha Rafael Benitez menyuntikkan semangat juang kepada para pemain berhasil di babak pertama. Goran Pandev membuka harapan dengan gol di menit ke 21. Skor 1-0 itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, bencana pun datang. Dua gol dari Nabil Ghilas (69′) dan Ricardo Quaresma (76′) menghancurkan mimpi indah itu. Duvan Zapata menyelamatkan Napoli dari kekalahan dengan gol di masa injury time.

Porto banyak menguasai bola dengan persentase mencapai 56%, Napoli 44%. Begitu bernafsunya Napoli menggempur lawan bisa dilihat dari statistik corner Napoli-Porto 13-1. Kedua tim juga bertahan cukup baik dengan membuat 10 pelanggaran untuk Napoli dan 11 untuk Porto.

Penguasaan bola Porto begitu dominan dengan jumlah passing mencapai 509, sedangkan Napoli 368. Namun usaha menembak dilakukan Napoli ke gawang Porto mencapai 12 (sedangkan Porto hanya 3).

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: