contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Kehilangan Fokus 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli menelan kekalahan telak di akhir pekan ini dalam laga tandang mereka ke markas dari Fiorentina. Maurizio Sarri pelatih dari Napoli mengatakan anak didiknya kehilangan fokus sehingga menelan kekalahan di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Artemio Franchi, Minggu (29/4/2018) Napoli menelan kekalahan telak 0-3 dari Fiorentina. Ketiga gol dari Fiorentina dicetak oleh Giovanni Simeone.

Napoli tidak mampu berbuat banyak setelah di menit ke-8 harus bermain dengan 10 pemain saja dimana Kalidou Koulibaly mendapatkan kartu merah setelah menendang Simeone.

Bahkan statistik juga mencatatkan Napoli tidak mampu di hadapan dari Fiorentina. Fiorentina membuat 28 tendangan percobaan dengan 10 yang berhasil on target sedangkan Napoli hanya mampu membuat empat percobaan dengan satu yang berhasil on goal.

“Kami kehilangan arah ketika berhadapan dengan kesulitan-kesulitan di tengah pertandingan. Kami kehilangan kepercayaan diri dalam hal taktik dan setelah gol pembuka, kami juga kehilangan keberanian,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Kami berusaha bereaksi, tapi kehilangan arah sebagai sebuah tim. Setiap pemain berusaha menemukan solusinya sendiri-sendiri. Kami sebelumnya selalu bereaksi dengan baik, tapi itu tak terjadi hari ini,” tambahnya.

Kekalahan dari Fiorentina ini merupakan pukulan telak untuk Napoli yang sedang bersaing untuk merebut Scudetto dengan Juventus. Posisi Napoli kini berjarak emapt poin dari Juventus di puncak klasemen dari Serie A dengan laga kompetisi musim ini hanya tersisa tiga laga lagi.

“Hari ini adalah sebuah performa buruk, Fiorentina tampil sangat baik. Saya tak tahu apakah hasil Juve memengaruhi kami, tapi jika seseorang memikirkan soal itu, maka itu berarti pendekatan secara keseluruhan sudah salah,” kata Sarri.

“Hari ini saya melihat sebuah tim yang kalah secara taktik sejak menit pertama. Kami bereaksi secara tidak logis. Kami punya banyak pekerjaan pada pekan ini karena kami harus menganalisis kekalahan ini dan mencari tahu apa yang terjadi,” ujarnya.

Leave a Response