contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Kembali Pimpin Klasemen Serie A 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli berhasil kembali lagi ke puncak klasemen dari Serie A musim ini setelah sebelumnya sempat tergeser oleh Inter Milan. Laga dini hari tadi Napoli berhasil mengalahkan Genoa lewat skor akhir 3-2.

Laga yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (26/10/2017) dinihari WIB, Napoli bahkan tertinggal terlebih dahulu lewat gold ari Adel Taarabt. Namun reaksi Napoli cukup positif dengan membalas lewat tiga gol masing-masing dari dua gol Dries Mertens dan satu gol gol bunuh diri Ervin Zukanovic dan berbalik unggul 3-1.

Genoa yang tertinggal tidak menyerah begitu saja namun berhasil mengejar ketertinggal skor lewat gol dari Armando Izzo. Sayangnya di sisa waktu laga Genoa tidak mampu mencetak gol tambahan lagi yang bisa menyamakan kedudukan laga.

Hasil positif dan tambahan tiga poin ini membawa Napoli kembali lagi memimpin di puncak klasemen lewat raihan 28 poin dari hasil laga sepuluh pekan. Napoli masih unggul dua poin dari Inter Milan yang turun ke posisi kedua. Genoa sendiri masih menempati posisi ke-16 dengan hanya meraih enam poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Genoa: Perin; Izzo, Rossettini, Zukanovic; Lazovic, Bertolacci (Pandev 84), Veloso (Omeonga 61), Laxalt; Rigoni, Taarabt; Galabinov (Lapadula 63)

Napoli: Reina; Hysaj, Chiriches, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski, Diawara, Hamsik (Allan 81); Callejon (Rog 71), Mertens, Insigne (Giaccherini 90)

Related posts:

Leave a Response