contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Lanjutkan Laju Positif Kalahkan Udinese Lewat Gol Tunggal Higuain 

napoli-vs-udinese

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli yang kembali berhasil melanjutkan tren positif mereka di Serie A. Berhadapan dengan Udinese, Napoli berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 1-0 lewat gol tunggul dari Gonzalo Higuain. Napoli yang menjamu Udinese di San Paolo, Senin (9/11/2015) dinihari WIB, tampil dominan dengan berhasil membuat 15 percobaan yang lima diantaranya berhasil on target. Sementara Udinese berhasil membuat delapan percobaan dan dua diantara berhasil on target.

Babak pertama Napoli lebih banyak peluang namun tidak ada satupun yang berhasil dengan gol. Para pemain Napoli yang masih kurang tenang untuk memanfaatkan peluang yang ada.

Higuain, Jose Callejon, Marek Hamsik, dan Lorenzo Insigne beberapa kali merepotkan gawang Udinese yang dikawal Orestis Karnezis.

Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Jalannya babak kedua Napoli akhirnya mampu membuat keunggulan di menit ke-53. Higuain yang mendapatkan umpan dari Jorginho berhasil melewati dua pemain Udinese dan melepaskan sebuah tendangan terukur ke pojok gawang. Bola yang membentur tiang dalam dan kemudian masuk ke gawang Udinese.

Setelah kebobolan satu gol, Udinese juga mencoba mengejar ketinggalan dan berusahan menekan pertahanan dari Napoli. Namun usaha dari para pemain Udinese masih sia-sia karena lini depannya yang tumpul diakibatkan absennya Antonio di Natale.

Napoli bisa mempertahankan kemenangan 1-0 mereka sekaligus yang ke-11 dari 13 laga kompetitif terakhirnya. Dalam periode itu, anak asuh Maurizio Sarri itu bikin 33 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Kemenangan ini menempatkan Napoli berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 25 poin, untuk Udinese sendiri berada di posisi 17 dengan raihan 12 poin.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon (El Kaddouri 77), Higuain (Gabbiadini 82), Insigne (Mertens 68)

Udinese: Karnezis; Wague, Danilo, Felipe (Piris 52); Widmer, Badu, Lodi, Iturra (Adnan 70), Edenilson; Fernandes (Aguirre 57); Thereau

Related posts:

Leave a Response