contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Lapor Polisi Terkait Rusaknya Rumput Stadion San Paolo Karena Konser 

paolo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli marah besar karena sebuah konser rock sudah merusak rumput di Stadion San Paolo. Napoli tidak tinggal diam mereka sudah melaporkan masalah ini kepada pihak Polisi. Vasco Rossi seorang bintang rock asal Italia berencana untuk mengadakan konser di San Paolo pada Jumat (3/7/2015) akan datang.

Pihak panitia konser kini mulai melakukan persiapan pada Minggu pagi (28/6) dengan membangun panggung untuk konser dan mengatur tata pencahayaan yang diperlukan selama konser.

Namun, Napoli yang masih ada jadwal mengunakan area lapangan sampai hari Selasa (30/6) merasa marah karena lapangan tidak dilindungi dengan sepantasnya. Banyak bagian rumput dari lapangan yang rusak karena acara konser tersebut.

Melalui akun Twitter resminya, Napoli menunjukkan kondisi rumput dilapangan stadion San Paolo yang sudah rusak. Mereka juga dikabarkan sudah membuat laporan terkait masalah ini dengan pihak berwajib.

“Kami ingin menunjukkan situasi ini dan inilah kenapa kami melapor ke polisi,” jelas kepala operasi Napoli, Alessandro Formisano.

“Saya berharap adanya perbaikan karena kami mengkhawatirkan kondisi rumput kami,” katanya.

Sementara itu dari pihak panitia Konser, Giuseppe Gomez, mengatakan mereka akan bertanggung jawab dan akan mengantikan semua kerusakan rumput di lapangan San Paolo.

“Ini adalah protokol yang kami gunakan di setiap stadion di Italia. Kami akan mengadopsi lebih banyak lagi pencegahan dan bekerja lembur demi memastikan pekerjaan selesai tepat waktu,” kata Gomez.

“Kami juga akan mengganti area rumput yang rusak dengan biaya kami sendiri,” ujarnya.

Di Italia, hampir semua klub tidak mempunyai stadio sendiri yang resmi dan mereka hanya bisa menyewanya dari pihak pemerintah kota. Stadion-stadion tersebut bukan hanya sebagai lapangan pertandingan tetapi terkadang juga dipakai untuk arena Konser musik, khususnya di musim panas seperti saat ini.