contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Lolos Dari Kekalahan Berkat Dua Gol Di Menit AKhir Laga 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli berhasil terhindar dari kekalahan ketika laga menjamu Chievo. Dua gol telat yang dicetak Napoli di menjelang penghujung laga berhasil membawa Napoli unggul 2-1 dari Chievo.

Laga yang berlangsung di San Paolo, Minggu (8/4/2018) malam WIB, Napoli sangat membutuh tiga poin penuh demi tetap menjaga jarak mereka dengan Juventus di papan klasemen tidak semakin melebar. Walaupun laga babak pertama sempat berakhir dengan kedudukan skor imbang 0-0. Namun justru Napoli yang tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Mariusz Stepinski ketika di menit ke-73.

Perjuangan Napoli baru berhasil ketika di menit-menit akhir laga lewat Arkadiusz Milik di menit ke-89 dan gol dari Amadou Diawara ketika di masa injury time sekaligus memastikan kemenangan dari Napoli.

Napoli berhasil tetap menempel ketat Juventus dengan raihan 77 poin di posisi kedua klasemen atau terpaut empat poin dari Juventus yang memimpin di puncak klasemen. Sedangkan Chievo masih menempati posisi ke-14 klasemen dengan raihan 29 poin.

Susunan pemain dari Kedua Tim :

Napoli: Reina; Rui, Koulibaly, Tonelli, Hysaj; Hamsik (Milik 64′), Diawara, Allan (Zielinski 70′); Insigne, Mertens (Rog 90′), Callejon

Chievo: Sorrentino; Gobbi, Bani, Tomovic, Depaoli; Bastien, Radovanovic, Rigoni; Giaccherini (Leris 81′); Meggiorini (Stepinski 53′), Inglese

Leave a Response