contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Melaju ke Semifinal Setelah Menang Tipis 1-0 Dari Fiorentina 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli berhasil memastikan langkah ke babak semifinal dari Coppa Italia musim ini setelah meraih kemenangan tipis dari Fiorentina dengan skor 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Jose Callejon.

Laga yang berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu (25/1/2017) dinihari WIB, Napoli tidak memainkan Dries Mertens dengan lebih memilih Leonardo Pavoletti. Sementara itu Fiorentina juga bermain tanpa Gonzalo Rodriguez dan Borja Valero.

Napoli bermain cukup mendominasi laga sejak dari menit awal walaupun tim tuan rumah baru berhasil memecah kebuntuan setelah gol dari Callejon di menit ke-71.

Kemenangan tipis 1-0 ini sekaligus mengantarkan Napoli melaju ke babak semifinal. Napoli akan berhadapan dengan pemenang dari laga lainnya antara Juventus dengan AC Milan yang baru akan berlangsung dini hari nanti Kamis (26/1/2017).

Susunan Pemain Kedua Tim :

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Maksimovic, Strinic (Maggio 61); Zielinski, Diawara, Hamsik (Allan 82); Callejon, Pavoletti (Mertens 64), Insigne

Fiorentina: Tatarusanu; Sanchez, Astori, Tomovic; Chiesa, Badelj, Cristoforo (Borja Valero 75), Vecino, Olivera; Bernardeschi (Ilicic 75); Kalinic

Leave a Response