contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Menang Tipis 2-1 Dari 10 Pemain Sampdoria 

Napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli harus bersusah payah sebelum berhasil mengalahkan Sampdoria yang bermain dengan hanya 10 pemain dengan skor akhir tipis 2-1 untuk keunggulan Napoli. Walaupun sempa terlebih dahulu tertinggal dari Sampdoria, namun Napoli berhasil membalikkan keadaan dan unggul lewat gol di masa injury time.

Laga yang berlangsung di San Paolo, Minggu (8/1/2017) dinihari WIB, Napoli tercatat mendominasi jalannya laga dengan statistik Ball Possesion 73% dan berhasil membuat 23 peluang dengan sembilan diantaranya berhasil on target. Sampdoria sendiri dengan 9 percobaan dan hanya dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Di laga ini Sampdoria justru mampu terlebih dahulu memberikan kejutan untuk Napoli dengan memimpin terlebih dahulu setelah gol bunuh diri dari Elseid Hysaj ketika di babak pertama.

Babak kedua Sampdoria harus bermain dengan hanya 10 pemain setelah Matias Silverstre mendapatkan kartu merah. Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan oleh Napoli dengan mencetak gol penyama kedudukan di pertengahan babak kedua lewat Manolo Gabbiadini. Ketik masa injury time Napoli baru berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1 dari Sampdoria setelah gol yang dicetak oleh Lorenzo Tonelli.

Dengan hasil positif ini, Napoli masih berada di posisi ketiga klasemen sementara dari Serie A dengan perolehan 38 poin dari hasil laga 19 pekan masih berjarak empat poin dari Juventus. Sampdoria sendiri gagal meraih tambahan poin harus puas di posisi 14 dengan raihan 23 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :

NAPOLI: Reina; Hysaj, Chiriches, Tonelli, Strinic; Allan (Zielinski 58′), Jorginho (Gabbiadini 71′), Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

SAMPDORIA: Puggioni; Pereira, Silvestre, Skriniar, Regini; Praet (Linetty 76′), Torreira, Barreto; Alvarez; Schick (Dodo 64′), Quagliarella (Muriel 50′)

Related posts:

Leave a Response