contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Menegaskan Higuain Tetap Bertahan, Sektor Tengah dan Belakang Yang Diperkuat 

napoli-higuain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli menegaskan kembali perihal penyerang mereka, Gonzalo Higuain, tidak untuk dijual dan tidak akan pergi ke klub manapun di bursa transfer musim panas ini. Partenopei sekarang hanya fokus dalam pembenahan disektor pemain tengah dan juga pemain bertahan mereka. Higuain yang dirumorkan tengah jadi incaran klub-klub Eropa termasuk juga Arsenal. Pemain yang kini berusia 27 tahun itu dikabarkan membuka peluang untuk hengkang dari Napoli karena alasan ingin berlaga di Liga Champions.

Namun sayangnya Napoli tidak ingin penyerang kebangsaan Argentina itu pergi. Cristiano Giuntoli direktu Napoli membenarkan ada beberapa tim yang menanyakan perihal Higuain, tetapi kami tegaskan kembali sang pemain akan bertahan.

“Higuain bertahan. Sejumlah klub Italia menanyakan informasi soal dia, tapi dia akan bertahan,” ujar Guintoli kepada Tuttomercatoweb dikutip Football Italia.

Selain Higuain ada juga nama seperti Duvan Zapata yang juga pemain Napoli menjadi incaran klub-klub lainnya. Kalau mengenai nama terakhir ini pihak Klub mengatakan akan melepaskan Zapata tetapi hanya dalam status sebagai pemain pinjaman.

“Zapata telah ditanyakan oleh sejumlah klub besar, tapi dia hanya akan pergi dengan status pinjaman karena kami tidak mau kehilangan dia,” ujarnya.

Napoli saat ini juga dikabarkan sedang mengincar bek Torino Matteo Darmian dan juga seorang gelandang serang Empoli Riccardo Saponara. Guintoli tidak menyangkal berita perihal Damian, bahkan katanya kemungkinan ada kesepakatan lain lagi. Namun untuk rumor Saponara, Guintoli mengatakan dia tidak masuk dalam rencana Napoli.

“Benar bahwa kami sedang berbicara dengan Torino dan mereka bisa tertarik dengan Jorginho dan Omar El Kaddouri. Tugas kami adalah melakukan pekerjaan sesedikit mungkin dalam aspek penyerangan,” ujarnya

“Riccardo Saponara? Prioritas kami adalah di pertahanan dan gelandang,” demikian pria yang sebelumnya bekerja di Carpi itu.