contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Sukses Hancurkan Lazio 1-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli menjadi tim terakhir yang mencapai semifinal Coppa Italia. Tiket babak tersebut berhasil diraih Partenopei setelah sukses mengalahkan kubu juara bertahan Lazio dengan skor 1-0.

Bermain di kandang sendiri, Estadio Sao Paolo, Rabu, 29 Januari 2014, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Napoli kesulitan meladeni permainan Biancoceleste.

Organisasi permainan Lazio yang rapi membuat Napoli kusulitan mencari celah untuk mengobrak-abrik pertahanan mereka. Malah tim asuhan Edi Reja itu yang beberapa kali mampu memberikan ancaman kepada Napoli.

Babak pertama ditutup dengan skor 0-0. Kedua tim kemudian bermain semakin ngotot di babak kedua. Namun beruntung buat Napoli yang memiliki striker sekelas Gonzalo Higuain.

Bomber asal Argentina yang didatangkang dari Real Madrid pada awal musim tersebut mencetak gol tunggal kemenangan timnya di menit 82, El Pipita memanfaatkan umpan sesama mantan punggawa El Real, Jose Callejon.

Hasil 1-0 sudah cukup untuk membawa Napoli bertemu tim ibukota lainnya AS Roma di babak empat besar yang bakal dihelat dalam dua leg. Sementara partai lain di semifinal bakal mempertemukan Fiorentina dengan Udinese.

Susunan pemain:
Napoli: Reina; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere; Jorginho (Dzemaili 91), Inler; Insigne (Mertens 69), Hamsik (Pandev 76), Callejon; Higuain.

Lazio: Berisha; Ciani, Novaretti, Dias (Biava 72); Konko (Cavanda 34), Onazi (Gonzalez 46), Ledesma, Lulic; Anderson, Keita; Perea.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net