contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Targetkan Posisi Kedua Akhir Musim Ini 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Target Napoli di Serie A musim ini bukan menjadi juara namun harus bisa mempertahankan posisi kedua klasemen di akhir musim nanti.

Klasemen Serie A saat ini, Napoli masih berada di peringakt ketiga dengan raihan 60 poin dimana terpaut dua poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua klasemen.

Dengan kompetisi Serie A yang tersisa 10 laga lagi, Napoli dipastikan akan tampil habis-habisan untuk bisa finis di posisi kedua klasemen akhir musim ini. Napoli berhasil membuktikan dengan bangkit setelah disingkirkan Real Madrid di ajang Liga Champion dengan meraih hasil positif dalam laga melawan Crotone akhir pekan lalu.

Marek Hamsik gelandang dari Napoli juga mengatakan sangat kecewa dengan kegagalan di Liga CHampions. Namun fokus Napoli tetap harus bisa kembali meraih hasil positif seperti di laga akhir pekan lalu.

“Usai kekecewaan saat melawan Real Madrid, sulit untuk tetap fokus,” kata Hamsik di Agenbola

“Kami menunjukkan karakter dan mendapatkan tiga angka. Kami layak menang di lapangan, para fans membuat atmosfer yang hebat dan kami berterima kasih pada mereka atas dukungannya.”

“Jarak dengan Roma dua poin, tapi kami bakal terus berjuang karena kami ingin finis di posisi kedua dan langsung lolos ke Liga Champions musim depan,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response