contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Tertarik Dengan Bek Muda Dari Real Madrid 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Achraf Hakimi bek muda dari Real madrid dilirik oleh Napoli. Namun dari agen sang pemain mengatakan kalau masih belum ada tawaran nyata untuk sang pemain sejauh ini.

Achraf yang masih berusia 19 tahun dan merupakan pemain lulusan dari akademi Real madrid. Dirinya mendapatkan promosi ke tim senior Real madrid oleh Zidane pada musim 2017/2018 ini.

Pemain yang bermain di posisi bek kanan ini memang masih hanya sebagai pemain pelapis saja dari Dani Carvajal. Achraf merupakan pemain yang berdarah Maroko namun dilahirkan di madrid sudah mencatatkan 17 laga penampilan dengan torehan dua gol.

Dengan usianya yang memang masih cukup muda, Achraf dipercaya bisa berpotensi besar untuk menjadi salah satu pemain besar. Dan saat ini Napoli dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkannya sebagai proyeksi menjadi saingan Elseid Hysaj di posisi dari bek kanan.

“Sekarang masalahnya adalah pelatih. Kami ingin memahami apa tujuan dari pelatih baru. Ketika kami tahu itu, baru bisa bicara soal para pemain, entah tentang peminjaman atau penjualan,” ujar agen Achraf, Alejandro Camano, kepada Agenbola

“Hakimi punya kontrak jangka panjang dengan Madrid dan tidak akan habis dalam waktu dekat. Dia menandatangani kontrak untuk lima tahun pada tahun lalu dan masuk ke dalam rencana Madrid.”

“Napoli adalah tim hebat. Menjadi sebuah kebanggaan untuk Hakimi memakai baju biru. Tapi, saya tidak mendengar apapun dari Direktur Olahraga mereka, Cristiano Giuntoli,” kata sang agen.

Leave a Response