contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Napoli Unggul 2-1 Dari AS Roma 

Napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli berhasil keluar sebagai juara dalam laga big match melawan AS Roma yang berlangsung di Olimpico Stadium. Walaupun Roma mampu menekan Napoli di menit-menit akhir lagai, Napoli tetap berhasil mempertahankan keunggulan mereka sampai laga berakhir dengan skor 2-1.

Laga duel antara tim peringkat kedua dan ketiga papan klasemen Serie A ini sangat menarik mengingat kedua tim juga sama-sama menelan kekalahan di ajang semifinal Coppa Italia musim ini.

Laga yang berlangsung di Olimpico Stadium, Sabtu (4/3/2017) malam WIB, Luciano Spalletti melakukan sedikit perubahan dalam formasi pemain Roma dengan tidak memainkan Mohamed Salah dan Emerson Palmieri. Roma kembali bermain dengan formasi empat pemain belakang dengan skema 4-2-3-1.

Napoli sendiri mengandalkan Jose Callejon, Lorenzo Insigne, dan Dries Mertens untuk urusan mengempur lini belakang Roma. Arkadiusz Milik yang awalnya sempat dikabarkan akan dimainkan sejak dari menit awal ternyata baru dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Napoli bermain sangat agresif dengan sudah terlebih dahulu unggul lewat gol dari Mertens di menit ke-26. Bahkan di babak kedua Mertens kembali mencetak gol keduanya untuk Napoli di laga ini.

Roma baru berhasil mencetak gol memperkecil kedudukan setelah melakukan tekanan lewat gol dari Kevin Strootman pada menit ke-89. Penampilan bagus dari Pepe Reina berhasil mempertahankan keunggulan skor Napoli sampai laga berakhir.

Kekalahan tersebut semakin membuat Roma gagal untuk bisa mendekati Juventus di puncak klasemen. Roma kini tetap tertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 59 poin. Sementara itu Napoli memperkecil jarak mereka dengan Roma di posisi ketiga dengan raihan 57 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

AS Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio (Peres 52), Juan Jesus; De Rossi (Paredes 79), Strootman; Perotti, Nainggolan, El Shaarawy (Salah 52); Dzeko

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Rog, Jorginho (Diawara 66), Hamsik (Milik 79); Callejon, Mertens (Zielinski 74), Insigne

Related posts:

Leave a Response